Random (14032015)

Aku menggerutu. Berulangkali kulihat layar hp. Bukan, bukan untuk melihat pesan atau sejenis media sosial lainnya. Aku melihat jam yany tertera disana. Waktu yang seolah cepat sekali bergeraknya, sedangkan kendaraan yang kutumpangi bergerak bak siput. Aku tengok lagi, sudah terlewat lebih dari satu jam dari waktu yang disepakati. Aku mendumel lagi, yah, meskipun cuma dalam hati..

Kendaraan yang kutumpangi sudah sampai tujuan, masih harus naik satu kendaraan lagi. Aku mendesah. Kulihat angkot yang akan kutumpangi sepi penumpang. Itu berarti aku harus menunggu dan aku memastikan aku akan menunggu lama sebelum akhirnya kendaraan itu berangkat.

Aku menyerah sajalah. Sepertinya memang tidak mungkin aku hadir. Dugaanku benar, bahkan sangat tepat. Waktu terus saja berlalu, dengan cepat, tak perduli ada manusia yang terlibas karenanya. Jam di hp-ku menunjukkan aku sudah terlambat dua jam dari waktu yang sudah di agendakan, tetapi kendaraan itu belum juga berangkat, terlalu setia menunggu terisinya satu kursi kosong yang masih teronggok.
Waktu memang kejam, makanya jangan kau remehkan. Jalanan dan penggunanya juga kejam, makanya kau harus hati-hati dan terencana. Tak semua yang kau ingin ikuti bisa kau ikuti, ada salah satu yang harus dikorbankan jika memang tak bisa kau ikuti. Yah, begitu memang seharusnya..
Setidaknya aku sudah berusaha…

#random #curhat #hariini #semangat #OWOP #ATOMIndonesia

-ya-